Rabu, 04 Desember 2013

Cara mendapatkan Uang dengan ngeBlog bagi pemula (PPD)


Apakah tujuan Anda ketika pertama sekali membuat blog? Jika Anda mengatakan "mencari uang sampingan" maka anda harus melihat beberapa tips di bawah ini, agar anda sukses dalam mencari uang di dunia online.

Disini saya akan kasih beberapa tips mencari uang di dunia online dengan metode : 'Upload your file >> Share it >> if people download >> you get money' atau sering di katakan dengan PPD (pay per download). Saya akan sertakan link dimana Anda akan menerima uang yang cukup besar hanya dengan sekali download. Berikut tipsnya...

1. Buat Blog Anda dikunjungi banyak orang
Ketika Anda membuat blog, sebaiknya isilah terlebih dahulu blog itu dengan artikel-artikel yang bagus dan menarik perhatian banyak orang. Karena, hal ini penting. Jika tidak ada seorangpun yang mau mengunjungi blog anda, maka besar kemungkinan untuk orang mendownload tidak akan ada. Maka dari itu, sebaiknya anda mulai menulis di blog Anda dengan artikel-artikel yang menarik dan tidak hasil curian dari web atau blog orang lain.


2. Perindahlah tampilan blog Anda
Tampilan blog yang indah akan mempengaruhi minat pengunjung untuk berlama-lama di blog Anda. Hal ini dikarenakan manusia itu menyukai yang namanya 'keindahan'. Anda bisa memperindah blog anda dengan menambahkan fasilitas-fasilitas unik seperti gadget facebook, twitter, tumblr, dll atau pernak-pernik yang cukup dan tidak berlebihan. Pernak-pernik yang berlebihan akan membuat blog Anda akan lama diakses oleh pengunjung karena kapasitas yang berat dan membuat blog Anda akan kelihatan berantakan. Jadi sesuaikanlah.
3. Tentukanlah file yang ingin anda bagikan
Tentukanlah file yang ingin Anda bagikan atau yang lebih tepatnya adalah (yang anda inginkan jadi uang). Cara menentukannya sebagai berikut :
  1. Filenya tidak bervirus atau bukan file virus
  2. File tersebut sesuai dengan isi dari konten blog anda. Contohnya : kalau blog anda blog yang berhubungan dengan film atau musik, maka file yang diupload bukan software melainkan file musik(mp3) atau film(wma). Sebenarnya tidak ada salahnya membagikan file yang berlawanan jenisnya dengan isi konten blog Anda.
  3. Size file tidak melebihi 1GB (gigabyte)
4. Upload file Anda di situs "PPD" terbaik
Pada tahap ini, Anda akan mengupload file yang sudah Anda tentukan ke situs-situs penghasil uang terbaik. Berikut link situsnya :
  1. FireCash
  2. Uploadee
  3. Sharecash
  4. Ziddu
Lakukan registrasi pada salah satu situs diatas kemudian lakukan login dan upload file Anda


5. Bagikan file Anda kepada orang-orang 
Setelah mengupload, Anda akan diberikan link. Nah, link itulah yang akan Anda bagikan ke orang-orang agar Anda mendapatkan uang. Anda bisa membagikannya lewat blog Anda lewat postingan atau bisa juga menyebarkan link tersebut ke blog-blog orang lain, karena setiap orang yang mengklik dan melakukan pengunduhan file yang Anda upload, maka Anda akan mendapatkan uang. Besar kecilnya uang yang Anda dapatkan sesuai dengan peraturan yang diberikan oleh situs-situs diatas...


Itulah beberapa tips dari saya bagi para bloggers pemula yang tujuannya mendapatkan uang. Saya selaku juga blogger pemula sudah mencobanya dengan menyebarkan link download saya ke banyak blog dan website dan sekarang sudah mendapatkan hasil walaupun sedikit. oh ya hampir lupa, uang yang Anda dapatkan akan dalam bentuk Dollar ($). Sekian dari saya, Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar